Total Tayangan Laman

Selasa, 15 Maret 2011

When You Tell Me That You Love Me

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do
I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel the pain
I know what’s beautiful
Looking at you
In a world of lies
You are the truth

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I’ll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I’m shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything’s easy now
I have you here

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I’ll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I’m shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

In a world without you
I would always hunger
All I need is your love to make me stronger

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I’ll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I’m shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

You love me
When you tell me that you love me

Rabu, 09 Maret 2011

Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembung sabun )


Pada postingan cara membuat brush bubble atau brush gelembung sabun sebelum postingan ini.. gak dibahas cara pake nya.. hehehe.. sengaja.. biar banyak postingan nya :p


ya udah langsung aja..


Buka foto yang mau dibuat bergelembung..



Sekarang setting Brush nya..


Yuk mari gan..


Klik Brush tool


Nanti muncul Brush palette.. kalo gak muncul silahkan Klik Windows > Brushes


Klik brush bubble yang sudah dibuat..


setting scattering nya .. ini fungsi nya untuk memisah kan bubble yang tadinya menumpuk


nanti coba-coba dengan angka yang lain.. sangat menyenangkan deh pokoknya..



Lalu setting juga shape dynamics nya..


ini berfungsi untuk besar kecil masing-masing bubble atau putaran masing -masing bubble


silahkan coba-coba aja yah..



kalo udah klik di foto yang tadi udah disiapkan..


Ukuran nya terserah temen-temen aja.. mau gede , kecil, sedang..


Lebih bagus lagi kalo foreground nya PUTIH..



Hasilnya adalah



Selamat mencoba dan bersenang-senang.. ;)





Artikel Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembung sabun ) ini dipersembahkan oleh Tutorial Photoshop Gratis. Kunjungi Wallpaper, Font, Desktop Theme Gratis Pokoknya Serba Gratis. Baca Juga Adobe Photoshop Tutorials

Sabtu, 23 Oktober 2010

Ciri-Ciri Penyakit Jantung

Sumber: www.AnneAhira.com

Penyakit jantung adalah penyakit yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah. Pembuluh darah ini bertugas sebagai supplier oksigen ke jaringan-jaringan yang ada di jantung. Penyempitan pembuluh darah bisa terjadi karena adanya timbunan atau tumpukan lemak di dinding pembuluh darah, sehingga bisa mengganggu proses pengiriman oksigen ke jantung.


Bila jantung kekurangan oksigen, akibatnya akan sangat fatal. Anda bisa tiba-tiba meninggal dunia.


Faktor yang Mempengaruhi


Faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya penyempitan pembuluh darah adalah sebagai berikut.


1. Gaya Hidup


Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji yang biasanya mengandung natrium yang tinggi (makanan asin) bisa meningkatkan kolesterol dalam darah dan tekanan darah. Ditambah, jika Anda jarang atau malas makan buah. Maka, akan menyebabkan tubuh kekurangan vitamin dan mineral yang diperlukan jantung. Maka dari itu, perbaikilah gaya hidup Anda. Kembalilah ke cara yang alami. Perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah.


Stres juga salah satu penyebabnya. Tuntutan hidup zaman sekarang sangatlah berat. Tekanan pekerjaan yang membuat stres atau emosi dan kesibukan bekerja menyebabkan kita kurang bergerak atau berolahraga. Biasakanlah berolahraga minimal seminggu 2 kali agar tubuh memiliki metabolisme yang baik.


2. Kecanduan Rokok


Bisa dibilang rokok adalah salah satu sumber penyakit yang mematikan. Sudah jelas tertulis peringatan, bahkan di bungkus rokok itu sendiri, “Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”. Dari peringatan tersebut, rokok tidak bermanfaat untuk tubuh. Malah menyakiti tubuh sendiri. Jadi, lebih baik tidak perlu dikonsumsi.


3. Sering Beraktivitas Berat


Banyak bergerak atau berolahraga sangatlah baik jika dilakukan secara teratur dan disiplin. Namun, jika berolahraga terlalu berat juga tidak baik bagi jantung. Jantung akan bekerja lebih berat ketika Anda selesai berolahraga.


Oleh karena itu, buat jadwal olahraga dan turuti secara disiplin. Minimal satu jam sehari. Jangan hanya karena ingin mengeluarkan keringat lebih banyak Anda mematok jadwal olahraga 2 jam atau lebih. Lebih baik sedikit-sedikit tapi rutin agar jantung tak bekerja terlalu berat.


Gejala Penyakit Jantung


1. Jantung berdetak sangat cepat dan tidak teratur.


2. Sesak napas. Sesak napas terjadi karena masuknya cairan ke dalam rongga udara di dalam paru-paru. Ini bisa terjadi pada saat penderita sedang tidak melakukan aktivitas yang berat atau bahkan tidak beraktivitas sama sekali (saat istirahat).


3. Rasa nyeri pada dada kiri (dada seperti diremas-remas atau tertimpa benda berat).


4. Sering pusing. Rendahnya aliran darah yang menuju jantung karena detak jantung yang tidak normal bisa menyebabkan pusing, bahkan pingsan.


Perhatikanlah, jika salah satu atau semua dari ciri-ciri sakit jantung tersebut  terjadi kepada Anda, segeralah periksa ke dokter. Lebih baik mencegah daripada mengobati.


Mungkin Anda berpikir, yang mengidap penyakit jantung hanyalah orang yang sudah tua. Namun, sekarang siapa pun bisa terjangkit. Terutama bagi orang dengan gaya hidup tidak sehat, tidak mengelola stres dengan baik, tidak mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, serta kurang berolahraga. Maka, cegahlah penyakit jantung selagi muda.

Ciri-Ciri Penyakit Jantung

Sumber: www.AnneAhira.com

Penyakit jantung adalah penyakit yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah. Pembuluh darah ini bertugas sebagai supplier oksigen ke jaringan-jaringan yang ada di jantung. Penyempitan pembuluh darah bisa terjadi karena adanya timbunan atau tumpukan lemak di dinding pembuluh darah, sehingga bisa mengganggu proses pengiriman oksigen ke jantung.


Bila jantung kekurangan oksigen, akibatnya akan sangat fatal. Anda bisa tiba-tiba meninggal dunia.


Faktor yang Mempengaruhi


Faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya penyempitan pembuluh darah adalah sebagai berikut.


1. Gaya Hidup


Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji yang biasanya mengandung natrium yang tinggi (makanan asin) bisa meningkatkan kolesterol dalam darah dan tekanan darah. Ditambah, jika Anda jarang atau malas makan buah. Maka, akan menyebabkan tubuh kekurangan vitamin dan mineral yang diperlukan jantung. Maka dari itu, perbaikilah gaya hidup Anda. Kembalilah ke cara yang alami. Perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah.


Stres juga salah satu penyebabnya. Tuntutan hidup zaman sekarang sangatlah berat. Tekanan pekerjaan yang membuat stres atau emosi dan kesibukan bekerja menyebabkan kita kurang bergerak atau berolahraga. Biasakanlah berolahraga minimal seminggu 2 kali agar tubuh memiliki metabolisme yang baik.


2. Kecanduan Rokok


Bisa dibilang rokok adalah salah satu sumber penyakit yang mematikan. Sudah jelas tertulis peringatan, bahkan di bungkus rokok itu sendiri, “Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”. Dari peringatan tersebut, rokok tidak bermanfaat untuk tubuh. Malah menyakiti tubuh sendiri. Jadi, lebih baik tidak perlu dikonsumsi.


3. Sering Beraktivitas Berat


Banyak bergerak atau berolahraga sangatlah baik jika dilakukan secara teratur dan disiplin. Namun, jika berolahraga terlalu berat juga tidak baik bagi jantung. Jantung akan bekerja lebih berat ketika Anda selesai berolahraga.


Oleh karena itu, buat jadwal olahraga dan turuti secara disiplin. Minimal satu jam sehari. Jangan hanya karena ingin mengeluarkan keringat lebih banyak Anda mematok jadwal olahraga 2 jam atau lebih. Lebih baik sedikit-sedikit tapi rutin agar jantung tak bekerja terlalu berat.


Gejala Penyakit Jantung


1. Jantung berdetak sangat cepat dan tidak teratur.


2. Sesak napas. Sesak napas terjadi karena masuknya cairan ke dalam rongga udara di dalam paru-paru. Ini bisa terjadi pada saat penderita sedang tidak melakukan aktivitas yang berat atau bahkan tidak beraktivitas sama sekali (saat istirahat).


3. Rasa nyeri pada dada kiri (dada seperti diremas-remas atau tertimpa benda berat).


4. Sering pusing. Rendahnya aliran darah yang menuju jantung karena detak jantung yang tidak normal bisa menyebabkan pusing, bahkan pingsan.


Perhatikanlah, jika salah satu atau semua dari ciri-ciri sakit jantung tersebut  terjadi kepada Anda, segeralah periksa ke dokter. Lebih baik mencegah daripada mengobati.


Mungkin Anda berpikir, yang mengidap penyakit jantung hanyalah orang yang sudah tua. Namun, sekarang siapa pun bisa terjangkit. Terutama bagi orang dengan gaya hidup tidak sehat, tidak mengelola stres dengan baik, tidak mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, serta kurang berolahraga. Maka, cegahlah penyakit jantung selagi muda.

Senin, 28 September 2009

Ya Allah,,
Jika aku jatuh cinta pada seseorang
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya
agar tak melebihi cintaku padaMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya bertaut padaMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh hati
jagalah hati ini padanya agar tidak berpaling dariMu
agar tidak terjatuh aku ke dalam cinta semu..

Ya Robbul Izzati,,
Jika aku merindu
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid di jalanMu
dan jagalah rinduku padanya
agar tak lalai aku merindukan surgaMu..

Ya Allah,,
Engkau Mengetahui
bahwa hati ini telah terhimpun
dalam cinta kepadaMu
telah bersatu dalam dakwah padaMu..


Kokohkan Ya Allah ikatannya, kekalkan cintanya, tunjuki jalan
penuhi hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar
lapangkanlah dada ini dengan limpahan kasihMu
dan keindahan bertawakkal di jalanMu..