Total Tayangan Halaman

Senin, 28 September 2009

Ya Allah,,
Jika aku jatuh cinta pada seseorang
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya
agar tak melebihi cintaku padaMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya bertaut padaMu..

Ya Allah,,
Jika aku jatuh hati
jagalah hati ini padanya agar tidak berpaling dariMu
agar tidak terjatuh aku ke dalam cinta semu..

Ya Robbul Izzati,,
Jika aku merindu
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid di jalanMu
dan jagalah rinduku padanya
agar tak lalai aku merindukan surgaMu..

Ya Allah,,
Engkau Mengetahui
bahwa hati ini telah terhimpun
dalam cinta kepadaMu
telah bersatu dalam dakwah padaMu..


Kokohkan Ya Allah ikatannya, kekalkan cintanya, tunjuki jalan
penuhi hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar
lapangkanlah dada ini dengan limpahan kasihMu
dan keindahan bertawakkal di jalanMu..

1 komentar:

edi mengatakan...

Amin!
Indah sekali doanya!